Vibe Shot Dari Lenovo

Bukan hanya Samsung saja yang bisa menghebohkan pameran MWC 2015 Barcelona kemarin (02/03). Tidak diduga, Lenovo berhasil menjadi pusat perhatian dengan smartphone 'kamera' Vibe Shot.

Berbekal kamera 16 MP dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization), Vibe Shot memang diciptakan untuk mereka yang doyan memotret dengan smartphone kesayangan.

Tidak berhenti di situ, kamera Vibe Shot dipersenjatai dengan lampu kilat LED 'Tricolor' yang siap memberikan pencahayaan terbaik. Bahkan, lensa '6 lapis'nya dilindungi dengan kristal safir, salah satu bahan terkuat di bumi.

Sisi fotografi ternyata bukan lah satu-satunya keunggulan Lenovo Vibe Shot, sektor eksterior pun menegaskan bila smartphone ini bukanlah smartphone sembarangan. Dengan bodi berbalut logam, dan Gorilla Glass 3, ketebalan Vibe Shot hanya 7,3 mm saja!

Gambar hasil jepretan Vibe Shot juga dapat ditampilkan dengan sempurna di layar HD 5 inci dengan resolusi 1080 piksel dan kerapatan 400 ppi. Pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya saat asyik memotret, sebab Lenovo sudah membenamkan baterai 2900 mAh di Vibe Shot.

Tidak melupakan performa, prosesor Snapdragon 615 64-bit, RAM 3 GB, dan memori flash internal 32 GB bakal membuat semua kegiatan di smartphone ini berjalan lancar.

Dikutip dari Phone Arena (02/03), Vibe Shot ditawarkan dalam mode Dual-SIM dengan teknologi 4G LTE.

Anda sedang membaca artikel Vibe Shot Dari Lenovo dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2015/03/vibe-shot-dari-lenovo.html
Semoga artikel Vibe Shot Dari Lenovo ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar