3 Korban Tenggelam Di Pantai Indrayanti

Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan 3 korban tenggelam di pantai Indrayanti, Gunungkidul. Ketiga korban antara lain Dodo (23)m warga Panyusukan, Kuningan, Jawa Barat; Aci (23), warga Kerawang, Jawa Barat, dan; Sridadi (30), warga Klaten, Jawa Tengah.

Sekretaris Tim SAR Pantai Baron, Sunardi mengatakan, ketiga korban berhasil ditemukan oleh anggota SAR yang menyisir sekitar pantai Indrayanti. "Jam 15.45 WIB, Tim SAR menemukan dua korban berada di jarak sekitar 200 hingga 300 meter di sebelah Selatan Pantai Somandeng. Tak lama kemudian tim SAR menemukan satu korban lagi tidak jauh dari lokasi tersebut," terangnya.

Sunardi menjelaskan meski terkendala cuaca buruk, sejak pagi Tim SAR gabungan sudah mulai melakukan pencarian dengan mengitari pantai Indrayanti dan Somandeng. "Kami menduga korban tersangkut palung yang berada di sisi barat daya pantai Indrayanti, karena itu pencarian masih difokuskan di sekitar tempat terakhir tenggelamnya korban, dan ternyata benar, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi," paparnya.

Ketiga Jenazah korban tenggelam yang berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan langsung dibawa ke Posko SAR Pantai Baron untuk divisum luar sebelum dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Anda sedang membaca artikel 3 Korban Tenggelam Di Pantai Indrayanti dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/3-korban-tenggelam-di-pantai-indrayanti.html
Semoga artikel 3 Korban Tenggelam Di Pantai Indrayanti ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar