Perkembangan Psikis Wid

Yayasan Nanda Dian Nusantara sedang menunggu perkembangan psikis Wid (24) dalam perawatan di Rumah Perlindungan Sosial Anak Kementerian Sosial, Jakarta, sebelum memulangkan wanita itu kepada keluarganya di Kabupaten Kubu Raya. Wid dipaksa menjadi pelayan laki-laki di sebuah diskotek di Kuala Lumpur selama 12 tahun.

Direktur Yayasan Nanda Dian Nusantara Devi Tiomana, menjelaskan, kemungkinan Wid akan diantar dan dipertemukan dengan keluarganya Minggu depan. "Kami belum pastikan kapan harinya. Saat ini kami masih terus memantau perkembangannya," kata Devi.

Wid dijual oleh tetangganya 12 tahun lalu tanpa sepengetahuan keluarga kepada agen di Entikong, Kabupaten Sanggau. Dari sana, Wid dibawa ke Sarawak lalu diterbangkan ke Kuala Lumpur.

Sejak itu, Wid dipaksa menjadi pemuas nafsu lelaki di diskotek itu. Jika menolak, Wid ditendang, dipukul, dan ditampar. Beberapa bulan lalu, Wid berhasil kabur dalam kondisi hamil dan tertangkap Polis Diraja Malaysia. Dia lalu dideportasi ke Indonesia, tetapi kondisi kejiwaannya tidak stabil.

Anda sedang membaca artikel Perkembangan Psikis Wid dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/perkembangan-psikis-wid.html
Semoga artikel Perkembangan Psikis Wid ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar