Harapan Partai Hati Nurani Rakyat

Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura berharap bisa mendapatkan kembali nomor urut satu. Harapan itu disampaikan Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Saleh mengatakan, Hanura tidak mempersoalkan nomor urut berapa pun yang nantinya didapat.

"Tapi, kalau ditanya lebih senang dapat nomor urut berapa, tentu kami lebih senang kalau Hanura dapat nomor urut seperti pemilu sebelumnya, yaitu nomor 1," katanya. Bagi parpol peserta pemilu, nomor urut itu penting karena berhubungan dengan persiapan yang harus dilakukan untuk kampanye, terutama untuk pembuatan berbagai atribut atau alat kelengkapan kampanye, seperti baliho dan pamflet.

"Pengundian nomor urut ini akan menjadi garis start bagi parpol ataupun bakal caleg dalam memproduksi berbagai atribut kampanye," ujarnya. Apalagi, saat ini masa kampanye sudah dimulai. Nomor urut parpol itu perlu segera disosialisasikan kepada masyarakat.

Sementara untuk diketahui, KPU sudah menetapkan 10 parpol menjadi peserta pemilu. Sembilan di antaranya merupakan parpol parlemen dan satu lainnya parpol baru, yakni Partai Nasdem.

Anda sedang membaca artikel Harapan Partai Hati Nurani Rakyat dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/harapan-partai-hati-nurani-rakyat.html
Semoga artikel Harapan Partai Hati Nurani Rakyat ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar