Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz

Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz menyatakan dirinya tetap optimis pelaksanaan program pembangunan perumahan di Indonesia pada tahun 2013 akan terlaksana dengan baik. Untuk itu ia meminta agar seluruh pemangku kepentingan bidang perumahan baik dari kalangan asosiasi pengembang, perbankan, serta masyarakat luas saling bekerjasama dengan baik untuk meningkatkan pasokan rumah yang layak huni untuk masyarakat.

“Saya tetap optimis pelaksanaan program perumahan di Indonesia pada tahun 2013 akan lebih baik lagi. Untuk itu, Kemenpera siap bekerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan khususnya bidang perumahan agar penyediaan rumah layak huni untuk masyarakat bisa terpenuhi dengan baik,” ujar Menpera Djan Faridz pada acara Refleksi Akhir Tahun 2012 dan Rencana Kerja Tahun 2013 Kemenpera di Jakarta.

Djan Faridz menerangkan, jajaran pegawai di lingkungan Kemenpera tetap berusaha sebaik mungkin melaksanakan tugas pokoknya dengan baik meskipun sempat ada pemberitaan negatif disejumlah media massa terkait kinerja kementerian yang dipimpinnya. Untuk itu, Kemenpera akan terus menggandeng semua pihak agar terus mendukung serta mendorong program perumahan di Indonesia.

Adanya pemberitaan tentang kinerja tentang perumahan rakyat di media tersebut, imbuhnya, akan semakin menambah semangat dirinya agar lebih bekerja lebih baik lagi. “Saya harap media tidak hanya memberitakan kinerja Kemenpera yang negatif saja. Jika ada prestasi dari Kemenpera yang berhasil tentu juga harus diberitakan juga,” terangnya.

Berdasarkan data yang ada, Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) berhasil merealisasikan anggaran sekitar Rp 3,981 Triliun atau sekitar 77,56 persen dari total anggaran DIPA Kemenpera yakni Rp 5,133 Triliun. Hal tersebut lebih baik daripada realisasi tahun 2011 sebesar 70,61 persen.

Anda sedang membaca artikel Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/menteri-perumahan-rakyat-djan-faridz.html
Semoga artikel Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar