Anggota DPR Berinisial LHI Terlibat Kasus Suap

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan sejumlah alat bukti yang mengarah pada keterlibatan seorang anggota DPR berinisial LHI dalam kasus dugaan suap terkait impor daging sapi. Hal tersebut disampaikan Juru Bicara KPK Johan Budi dalam jumpa pers di Gedung KPK. Namun, Johan masih enggan mengungkapkan anggota DPR dimaksud maupuan asal partai atau fraksinya.

"Mengenai dari fraksi mana yg bersangkutan akan segera saya cek. Jadi pasti anggota DPR. Kalau mau dikaitkan, ya komisi yang berkaitan dengan pangan," ujar Johan Budi saat menjawab pertanyaan salah satu wartawan. Menurut Johan, KPK telah menemukan dua alat bukti yang cukup dalam tangkap tangan yang dilakukan Selasa malam terhadap empat orang untuk menyimpulkan adanya dugaan suap.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPK menangkap empat orang yang diduga terlibat transaksi suap di Hotel Le Meridien, Jakarta. Masing-masing berinisial AAE, AF, JE, dan R. Salah satunya berasal dari PT IU yang berkait dengan impor daging sapi. Johan mengatakan, petugas KPK menemukan tumpukan uang lembaran Rp 100.000 sebanyak Rp 1 miliar dalam dua kantong keresek. Selain itu, terdapat sejumlah dokumen.

Anda sedang membaca artikel Anggota DPR Berinisial LHI Terlibat Kasus Suap dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/anggota-dpr-berinisial-lhi-terlibat.html
Semoga artikel Anggota DPR Berinisial LHI Terlibat Kasus Suap ini bisa bermanfaat.

3 komentar:

  1. Gak aneh kalau di Indonesia seperti itu, dari pemimpinnya saja sdh memberikan contoh yg bobrok...
    Generasi mudanya harusnya mendapatkan pandangan yang positif dari pemimpin masyarakat ???

    Regard,
    Furniture Jakarta |
    Toko Furniture Jakarta

    BalasHapus
  2. aku masih mencintaimu, aku harap kamu merasakan apa yang kurasakan, aku menyesal telah melepasmu :( kembalilah dan hidup bersamaku untuk selamanya........

    BalasHapus