Menko Perekonomian Hatta Rajasa

Menko Perekonomian Hatta Rajasa mewakili keluarga meminta maaf kepada seluruh keluarga korban kecelakaan yang melibatkan putranya, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa. "Kami sekeluarga berbelasungkawa atas meninggalnya dua saudara tersebut. Atas keprihatinan yang dalam, kami menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, yang kami tidak kehendaki sama sekali," ucap Hatta Rajasa, yang mengadakan konferensi pers di kediamannya di Fatmawati Golf Mansion.

Selain itu, ia juga menyatakan akan memberikan pertolongan kepada korban yang luka dan keluarga korban yang meninggal. Ia juga menyatakan keinginannya untuk hadir dan minta maaf secara langsung kepada keluarga korban. "Saya sendiri ingin hadir dan minta maaf ke keluarga yang di Sukabumi dan Tangerang. Musibah ini kami terima dan sekali lagi saya pun mohon maaf atas kejadian ini," kata Hatta Rajasa.

Terlihat jelas Hatta Rajasa bersama istrinya mengalami kesedihan yang mendalam dan menyesali kecelakaan yang memakan 2 korban tewas dan 4 korban luka-luka ini. "Sungguh saya merasa sedih dan kami akan memberikan perhatian yang sangat kepada korban," Hatta Rajasa menutup konferensi pers.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, pengemudi BMW B 272 HR yang merupakan putra Hatta Rajasa sedang melaju di Tol Jagorawi dari arah utara ke selatan di lajur 3. Dikatakan, putranya yang bernama Rasyid ini mengantuk dan menabrak Daihatsu Luxio F 1622 CY dari belakang.

Anda sedang membaca artikel Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/menko-perekonomian-hatta-rajasa.html
Semoga artikel Menko Perekonomian Hatta Rajasa ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar