Gereja Di Malalayang Manado Terbakar

Satu bangunan gereja di Malalayang, Manado hangus terbakar saat warga masih menikmati suasana tahun baru. Api yang terlihat sekitar pukul 15.00 Wita dengan cepat menghanguskan bangunan Gereja Pantekosta Penyebaran Injil Jemaat Filadelfia yang terletak di Jalan Mogandi III Kecamatan Malalayang.

Pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran Kota Manado terlambat datang ke lokasi. "Api terlanjur membuat gereja ludes terbakar, baru mobil pemadam datang," keluh salah satu warga dengan kesal. Menurut informasi yang dihimpun, api diduga berasal dari petasan yang mengenai tumpukan stryofoam di samping gereja.

Pimpinan gereja, Esther Lakaoni menjelaskan, saat itu mereka sedang menerima tamu di rumah dinas gereja. Tiba-tiba anaknya berteriak ada api. Mereka sudah berusaha memadamkan api, namun karena api cepat membesar, dalam sekejap menghangus bangunan tersebut. Belum ada laporan korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Anda sedang membaca artikel Gereja Di Malalayang Manado Terbakar dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/gereja-di-malalayang-manado-terbakar.html
Semoga artikel Gereja Di Malalayang Manado Terbakar ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar