Saina Nehwal Tampil DI majalah Femina Edisi Januari 2013

Bintang bulu tangkis India, Saina Nehwal, akan tampil sebagai gadis sampul majalah Femina edisi Januari 2013. Majalah Femina versi India ini akan menampilkan Saina yang berbeda dengan penampilanya di lapangan bulu tangkis. Saina tampil dengah baju dan rok pendek berwarna hitam dengan riasan wajah yang berbeda.

Peraih medali perunggu Olimpiade London 2012 lalu itu memang telah menjadi ikon bulu tangkis India, bahkan menjadi salah satu selebriti. Ia tampil di berbagai acara resmi ataupun acara amal, bahkan dimintai komentar tentang banyak hal yang terjadi di negaranya.

Desember lalu, Saina juga berkomentar soal peristiwa perkosaan terhadap seorang siswa jurusan kedokteran di India yang mengalami "gang rape" di atas bus yang tengah berjalan di Delhi, India. Bukan hanya diperkosa, gadis tersebut disiksa dan dilemparkan dari atas bus yang tengah melaju.

Gadis yang sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit di Singapura tersebut akhirnya meninggal dunia pada 29 Desember lalu karena kerusakan pada organ dalam akibat tindak perkosaan yang disertai penyiksaan tersebut.

Sebagai seorang gadis India, Saina mengungkapkan bahwa tindak kekerasan yang menimpa gadis berusia 22 tahun tersebut sangat melukai perasaannya. "Sebagai seorang gadis, saya sedih mendengar peristiwa tersebut."

Anda sedang membaca artikel Saina Nehwal Tampil DI majalah Femina Edisi Januari 2013 dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/saina-nehwal-tampil-di-majalah-femina.html
Semoga artikel Saina Nehwal Tampil DI majalah Femina Edisi Januari 2013 ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar