Yaya Toure Sembuh

Pemain tengah asal Pantai Gading, Yaya Toure telah diizinkan keluar dari rumah sakit setelah dirawat akibat demam tinggi pada akhir pekan, sebagaiman disampaikan pihak konfederasi sepak bola negara tersebut.

Pemain yang membela Manchester City tersebut dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Afrika pada bulan lalu telah melewatkan dua sesi latihan di Abu Dhabi bersama rekan-rekannya di tim nasional guna persiapan putaran final Piala Afrika di Afrika Selatan.

Sementara itu kakak kandung Toure, Kolo, mengatakan di situs resmi klub (www.mcfc.com) bahwa adiknya telah "sehat seperti sediakala". "Yaya memiliki beberapa hari untuk beristirahat," ujar dia.

Tim nasional Pantai Gading akan melakoni laga persahabatan melawan Mesir pada 14 Januari di Abu Dhabi sebelum bertolak ke Afrika Selatan pada 16 Januari. Laga perdana mereka di Grup D akan melawan Togo di Rustenburg pada 22 Januari.

Anda sedang membaca artikel Yaya Toure Sembuh dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/yaya-toure-sembuh.html
Semoga artikel Yaya Toure Sembuh ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar