Demba Ba Terinspirasi Didier Drogba

Penyerang baru Chelsea, Demba Ba mengaku akhirnya berlabuh di Stamford Bridge karena merasa terinspirasi oleh Didier Drogba. "Saya banyak terinspirasi dari Didier Drogba. Sama seperti saya, dia juga memiliki karir yang berliku, tapi dia berhasil menunjukkan kualitasnya," kata penyerang Timnas Senegal itu seperti dikutip laman Soccernet.

"Kami memang penyerang dengan tipe yang berbeda, tapi saya mendapat banyak kepercayaan diri dari melihat Didier," tambahnya. Menurut Demba, jangan pernah membandingkan apa yang akan diberikannya untuk Chelsea dengan pencapaian Drogba saat ini.

Dia yakin bisa menjadi yang terbaik dan terus membuktikan kualitasnya bersama 'The Blues' seiring berjalannya waktu. Penyerang berusia 27 tahun itu juga mengaku senang berada di Stamford Bridge, terutama karena bisa bermain dengan banyak pemain kelas dunia. Biarpun begitu, Demba tidak berkecil hati, kedaan tersebut justru membuatnya lebih bersemangat.

"Mereka para pemain hebat, tapi mereka hanya manusia. Saya datang ke sini dengan banyak rasa hormat pada mereka, dan saya ingin belajar dari mereka," kata pemain yang pindah dari Newcastle United ke Chelsea dengan nilai transfer 8,6 juta Euro itu.

Anda sedang membaca artikel Demba Ba Terinspirasi Didier Drogba dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/demba-ba-terinspirasi-didier-drogba.html
Semoga artikel Demba Ba Terinspirasi Didier Drogba ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar