www.plazapos.com Portal Online Indonesia

PT Pos Indonesia akan mengembangkan berbagai unit usaha baru untuk menggenjot pendapatan pada 2013 ini. Satu diantaranya adalah mengembangkan portal online yang menyediakan berbagai macam barang. Portal itu akan digadang-gadang menjadi portal bisnis online terbesar di Indonesia.

Portal tersebut beralamat di www.plazapos.com. Direktur Utama PT Pos, I Ketut Mardjana mengatakan, situs tersebut sudah dilaunching pada 12 Desember 2012 lalu. Portal itu akan difungsikan untuk memasarkan berbagai produk ditiap daerah di seluruh Indonesia. “Target kami portal itu menjadi portal jual beli online terbesar di Indonesia,” katanya saat berada di Solo.

Konsep portal tersebut adalah dengan menggandeng berbagai produsen baik kerajinan tangan, elektronik, busana, dan produk lain disetiap daerah. Para produsen atau toko diminta untuk menyerahkan produk-produk andalan mereka untuk diupload di portal. “Konsepnya sama dengan portal lain yang sudah ada. Tapi kami punya keunggulan,” kata Mardjana.

Keunggulan tersebut adalah semua transaksi bisa dilakukan di semua kantor pos di seluruh Indonesia. Mardjana akan menyediakan seperangkat komputer yang dilengkapi akses internet plus petugas pembimbing di kantor pos. Lewat komputer itulah transaksi dilakukan. “Pesan dan bayarnya di kantor pos. Petugas kami akan mengantar langsung barang ke pemasan tanpa biaya pengiriman. Jadi bisa hemat,” terangnya.

Anda sedang membaca artikel www.plazapos.com Portal Online Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/wwwplazaposcom-portal-online-indonesia.html
Semoga artikel www.plazapos.com Portal Online Indonesia ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar