Indeks Harga Saham Gabungan Hari Ini

Indeks Harga Saham Gabungan, diperkirakan akan kembali mampu ditutup menguat melanjutkan penguatan yang terjadi sebelumnya. Menurut riset Mega Capital Indonesia, riset bakal menguji level resistance di 4.365. Pada perdagangan sebelumnya indeks telah sempat menguji resistance level di 4.365 namun akhirnya ditutup di level 4.346.

Penguatan pada indeks dimungkinkan masih berlanjut dan kembali menguji resistance yang sama. Jika mampu melewatinya maka berpeluang untuk kembali mencetak rekor tertinggi sepanjang sejarah. RSI dan stochastic masih berada di wilayah netral dengan kecenderungan menguat.

Hari ini diperkirakan indeks fluktuatif cenderung menguat. Bursa Wall Street menguat setelah kesepakatan anggaran. Bursa Amerika Serikat ditutup naik signifikan di mana Dow naik 2,35 persen, S&P naik 2,54 persen yang merupakan kenaikan terbesar sejak Desember 2011 dan Nasdaq naik 3,07 persen setelah Kongres AS menyetujui proposal pajak untuk anggaran 2013 yang diajukan pemerintah. Langkah tersebut dilakukan untuk mencegah penghematan anggaran dan kenaikan pajak hingga 600 miliar dollar AS yang dikhawatirkan akan membawa AS masuk ke dalam resesi.

Dengan proposal baru tersebut, rumah tangga dengan pendapatan di atas 450.000 dollar AS per tahun akan terkena kenaikan pajak. Sentimen positif lainnya muncul dari data ISM manufacturing yang naik ke 50,7 di bulan Desember dari 49,5 di bulan sebelumnya.

Anda sedang membaca artikel Indeks Harga Saham Gabungan Hari Ini dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/indeks-harga-saham-gabungan-hari-ini.html
Semoga artikel Indeks Harga Saham Gabungan Hari Ini ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar