Acara Thomson Reuters Newsmaker

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono turut diundang untuk hadir di acara Acara Thomson Reuters Newsmaker pada Februari 2013. Ini adalah forum diskusi yang dihadiri para CEO, politisi, dan pemimpin dunia. Mereka turut membahas isu-isu kunci dunia.

Beberapa tokoh yang pernah hadir pada acara tersebut, antara lain, mantan PM Singapura Lee Kuan Yew, mantan Presiden Bank Dunia Robert Zoellick, pengusaha George Soros, Wali Kota London Boris Johnson, dan lainnya.

Demikian informasi yang disampaikan Reuters Indonesia. Informasi ini meluruskan pemberitaan bahwa Presiden terpilih sebagai Newsmakers of The Year 2012 oleh kantor Reuters. Informasi ini disampaikan Direktur Utama LKBN Antara Saiful Hadi seusai bertemu dengan Presiden di Istana Negara, Jakarta.

Saiful mengatakan, penghargaan itu diberikan karena Reuters menganggap Presiden Yudhoyono telah berhasil membawa Indonesia melewati masa krisis yang dialami dunia. Indonesia dianggap negara yang paling kuat di Asia Tenggara ketika berhadapan dengan krisis global.

"Ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi Indonesia. Beliau (Presiden) katakan akan pelajari dulu undangannya. Mengingat hubungan Singapura cukup dekat dengan Indonesia, Insya Allah beliau akan datang," pungkas Saiful.

Anda sedang membaca artikel Acara Thomson Reuters Newsmaker dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/acara-thomson-reuters-newsmaker.html
Semoga artikel Acara Thomson Reuters Newsmaker ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar