Lionel Messi Meraih Trofi Ballon d'Or 2012

Lionel Messi meraih trofi Ballon d'Or 2012 setelah mendapat suara terbanyak 41.60 persen, mengalahkan pesaingnya Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta. Penyerang asal Argentina itu sekaligus memecahkan rekor sebagai satu-satunya pemain yang bisa meraih empat kali Ballon d'Or berturut-turut. Sebelumnya, dia memenangkan Ballon d'Or 2009, 2010 dan 2011.

"Sebenarnya ini sangat tidak bisa dipercaya, penghargaan keempat yang saya raih terlalu indah untuk diungkapkan dengan kata-kata," kata Messi seperti dikutip laman Soccernet.

"Saya ingin mengenang ini bersama rekan satu tim di Barcelona, terutama Andres (Iniesta). Ini adalah kebanggaan luar biasa bahwa saya bisa berada disamping mu hari ini dan juga bermain serta berlatih bersama," tambahnya.

Messi juga mengucapkan terimakasih pada rekan satu timnya di Argentina dan teman-teman yang telah memberi suara padanya. Dia pun tidak lupa menyebut istri dan anaknya sebagai keluarga yang selalu memberi dukungan padanya.

Anda sedang membaca artikel Lionel Messi Meraih Trofi Ballon d'Or 2012 dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/lionel-messi-meraih-trofi-ballon-dor.html
Semoga artikel Lionel Messi Meraih Trofi Ballon d'Or 2012 ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar