Mantan Pelatih Barcelona Josep Guardiola

Mantan pelatih Barcelona Josep Guardiola, yang saat ini tengah beristirahat dari sepak bola selama setahun, pada Senin mengatakan, dirinya telah berpikir perihal kembali melatih namun menegaskan bahwa ia belum tahu akan melatih klub apa.

"Saya ingin melatih," kata Guardiola, yang meninggalkan Nou Camp pada musim panas silam. "Saya masih muda, saya baru berusia 41 tahun. Sekarang saya memiliki tipe kehidupan yang lain, tipe kehidupan yang saya inginkan sekarang adalah hal ini."

"Saya tidak memiliki tim untuk dituju, namun ya, saya akan suka kembali melatih."

"Saya harus mengambil keputusan untuk kembali melatih, namun belum ada keputusan yang telah diambil."

Nama Guardiola telah dikait-kaitkan dengan pekerjaan di sejumlah klub papan atas dan negara setelah ia memutuskan mengundurkan diri sebagai pelatih Barcelona, setelah melalui empat tahun yang sangat sukses, di mana ia mendaratkan 14 trofi, termasuk dua gelar Liga Champions.

Anda sedang membaca artikel Mantan Pelatih Barcelona Josep Guardiola dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/mantan-pelatih-barcelona-josep-guardiola.html
Semoga artikel Mantan Pelatih Barcelona Josep Guardiola ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar