I Wayan Wara Korban Sengatan Listrik

I Wayan Wara warga Jalan Pura Dukuh Sari Kampial, Benoa, Kuta Selatan tewas mengenaskan setelah tersengat listrik bertegangan tinggi 5.000 watt di sebuah lahan kosong tak jauh dari tempat tinggalnya. Peristiwa ini berawal saat korban hendak mengecek aliran listrik yang menghubungkan rumah barunya dengan rumah orang tua korban.

"Setibanya di lokasi kejadian, korban memegang kabel yang sudah terkelupas yang masih ada aliran listrik sehingga mengakibatkan korban tersengat aliran listrik yang bertegangan tinggi 5.000 watt," ujar Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Wayan Nuriata saat dihubungi Sabtu sore.

Pihak keluarga yang melihat korban tergeletak di lokasi kejadian langsung membawanya ke klinik Surya Husada Nusa Dua. Naas bagi Wayan, nyawanya tak tertolong lagi akibat sengatan listrik tersebut. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan polisi menyimpulkan kasus ini murni kecelakaan.

Anda sedang membaca artikel I Wayan Wara Korban Sengatan Listrik dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/i-wayan-wara-korban-sengatan-listrik.html
Semoga artikel I Wayan Wara Korban Sengatan Listrik ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar