Desain Minimalis Modern

Grup Ciputra melalui Citra Garden menghadirkan konsep modern. Perumahan yang terletak di Jalan Purwodadi Panam ini memiliki desain minimalis modern dengan fasilitas lingkungan memanjakan penghuni. Perumahan cluster dengan pagar lingkungan tinggi ini dilengkapi ornamen yang memperkuat kesan modern tersebut.

Menurut Residence Consultant Citra Garden Kyla Toding, sebagai perumahan modern, fasilitas yang dihadirkan lengkap. Kolam renang yang terdapat di sekitar komplek olahraga, disediakan untuk anak dan dewasa. Lapangan futsal yang bisa digunakan oleh penghuni juga tidak ketinggalan. Olahraga yang sedang populer ini berada di lokasi strategis dan bisa dijangkau penghuni dengan mudah.

Layaknya rumah yang menawarkan kenyamanan dan keamanan, security 24 jam juga disediakan. Perumahan dengan sistem one gate system ini akan dijaga tenaga keamanan 24 jam.

Sarana ibadah, lanjut Kyla juga ada di komplek ini. Namun, khusus sarana ibadah ini, disediakan dalam bentuk lokasi. Untuk bangunan, dibangun kemudian hari bersama swadaya masyarakat. Hal ini sengaja dilakukan agar penghuni bisa membangun sesuai kapasitas yang ingin digunakan. Bila dibangun oleh pengembang, lambat laun cenderung dibangun ulang oleh warga agar kapasitas yang dimiliki mampu menampung jumlah penghuni.

"Kita juga sediakan lokasi untuk sarana ibadah. Tujuannya agar masyarakat bisa bangun sesuai kapasitas mereka," katanya. Total unit yang disediakan di Citra Garden ini, lanjut Kyla sebanyak 520 unit. Ratusan rumah ini dibangun dalam tiga tahap. Saat ini, tahap pertama sudah disediakan 175 unit.

Ini sama dengan 56 ruko yang akan dihadirkan menunjang perekonomian setempat. Tahap awal dihadirkan 10 unit ruko yang berada tidak jauh dari pintu gerbang. Berada di lokasi seluas 20 hektare, konsep perumahan modern Citra Garden juga ditampilkan melalui akses jalan. Berada tidak jauh dari Jalan HR Subrantas, pengembang menyediakan jalan utama selebar 15 meter dan jalan cluster sembilan meter.

Anda sedang membaca artikel Desain Minimalis Modern dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/desain-minimalis-modern.html
Semoga artikel Desain Minimalis Modern ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar