Federico Peluso Resmi Bergabung Dengan Juventus

Federico Peluso resmi bergabung dengan Juventus dengan status sebagai pemain pinjaman, dengan opsi memungkinkan untuk kontrak permanen pada musim panas mendatang.

Peluso, 28 tahun, telah tampil 13 kali di kompetisi Seri A bersama Atalanta musim ini, termasuk dalam kekalahan 3-0 melawan Bianconeri di pertengahan bulan lalu, menurut catatan UEFA.

Pemain yang menempati posisi bek kiri itu kemungkinan akan mengisi posisi Giorgio Chiellini yang tengah menderita cedera betis, atau menggantikan Kwadwo Asamoah yang absen untuk memperkuat tim nasional Ghana pada kompetisi Piala Afrika.

Peluso telah tiga kali memperkuat tim nasional Italia pada 2012, termasuk ketika mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Azzuri atas Malta pada babak kualifikasi Piala Dunia lalu.

Sementara Juventus sekarang tengah mencari gelar Serie A, mereka juga berada di urutan teratas klasemen Grup E Liga Champions dan akan menghadapi Celtic FC pada putaran 16 besar di Glasgow 12 Februari mendatang.

Anda sedang membaca artikel Federico Peluso Resmi Bergabung Dengan Juventus dan artikel ini url permalinknya adalah http://discbox.blogspot.com/2013/01/federico-peluso-resmi-bergabung-dengan.html
Semoga artikel Federico Peluso Resmi Bergabung Dengan Juventus ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar